Tarawih Perdana Di Bulan Suci Ramadhan, Danrem 141/Tp Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa dibulan Yang Penuh Barokah

0
40

Watampone – Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, ummat muslim melaksanakan sholat tarawih termasuk Prajurit Korem 141/Tp yang pada malam pertama bulan suci Ramadhan ini melaksanakan sholat tarawih di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp,
Rabu, 22 Maret 2023

Usai melaksanakan sholat Isya berjamaah, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si memberikan sambutan kepada Prajurit Korem 141/Tp dan Masyarakat sekitar Makorem 141/Tp, Menyatakan bahwa malam ini merupakan malam pertama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan insyaallah besok kita akan melaksanakan puasa pertama di bulan suci Ramadhan.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengn penuh suka cita gembira dan mudah”an kita selalau diberi kekuatan keimanan sampai dengan berakhirnya bulan Ramadhan” ujar Danrem 141/Tp

Danrem 141/Tp juga memberikan apresiasi bahwa malam ini adalah awal yang bagus karena Masjid Korem 141/Tp terlihat penuh yang diisi oleh Prajurit Makorem 141/Tp dan masyarakat harapannya semoga tetap istiqomah dan masjid selalu penuh sampai akhir Ramadhan sama seperti awal Ramadhan sekarang ini.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan ceramah Tarawih oleh Dr. Solihin S.Ag., M.Ag, dan Sholat Tarawih Berjamaah (Penrem141/Tp)