Dandim 1206/Psb Mengajak Seluruh Anggota Kodim 1206/PSB Melaksanakan Lari Aerobik Untuk Menjaga Kebugaran

0
37

Putussibau, – Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo adakan lari aerobik melintasi wilayah Makodim bersama dengan seluruh anggota Kodim 1206/Psb sebagai wujud untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bersama.

Kegiatan lari aerobik bersama anggota kodim 1206/Psb ini didahului dengan pemanasan serta jalan santai dilanjutkan lari aerobik mengelilingi sekitar wilayah Makodim 1206/Psb menempuh jarak kurang lebih 5,5 km, dan diikuti oleh seluruh anggota Makodim 1206/Psb.
(Selasa,07/03/2023).

Menurut Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo bahwa kita laksanakan lari aerobik bersama ini untuk menjaga kesehatan tubuh, dan untuk menjalin kebersamaan antara pimpinan dan anggotanya,” Dengan olahraga bersama ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi kesehatan kita, dan lebih penting lagi nilai kebersamaan antara anggota baik TNI maupun pimpinan,” tutur Letkol Inf Sri Widodo.

Lebih lanjut katanya, nilai kekompakan, kebersamaan ini merupakan sebuah kekuatan tersendiri dalam mendukung tugas pokok kita sebagai seorang anggota TNI.

Dengan berolahraga lari aerobik bersama kita saling berinteraksi, saling bergurau, bergembira, pikiran jadi fresh nantinya badan kita menjadi sehat, segar dan bugar,” pungkas Letkol Inf Sri Widodo.

#pendim1206/psb#