Kodim 1405/Parepare Hadiri Vicon Launching RTLH Tahap 2 Kodam XIV/Hasanuddin

0
37

KODIM 1405/PAREPARE— Kapten Inf.Sudirman (Danramil 1405-03/Bacukiki) Hadiri Vicon Launching RTLH Tahap-2 Kodam XIV/Hasanuddin Triwulan 1 Tahun 2023 Dipimpin Langsung Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos. , MT (Han), bertempat di Kantor Kelurahan lemoe Jalan Lapesona, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, senin (6/03/2023).

Adapun Sambutan pangdam XIV/Hasanuddin yang intinya,”Kami melaksanakan program bedah rumah tahap II jadi kali ini sejumlah 34 sasaran ini, partisipasi kita semua mulai dari Kodim Korem sama dengan Kodam dan tersebar di tiga provinsi.

pada hari ini kita akan melaksanakan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako vitamin dan lain-lain kepada ibu-ibu dan putra-putri yang saat ini kena stunting Harapan Kita mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban dan kita doakan semoga permasalahan tadi yang diderita segera bisa teratasi dan kembali seperti semula

Dan Sore ini juga kita akan memberikan infak kepada panti asuhan ini juga tidak Islam saja Kristen, Katolik dan Hindu dan juga kepada yayasan yang ini berasal dari kita semua tadi kita sisihkan sedikit untuk saling membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita dan seluruh masyarakat wilayah Sulawesi Selatan.

Bapak pangdam XIV/Hasanuddin berharap kebersamaan ini masih akan terus berlanjut dan saya juga mohon doanya mudah-mudahan ada lagi RTLH yang tahap 3 dan selanjutnya, dan ini semua dari kita untuk kita, sekali lagi dari kita untuk kita , dan harapan saya kepada bapak Ibu sekalian yang hadir di sini maupun yang terima bantuan dari rumah tidak layak ini atau yang menerima sembako semuanya senang berbagian dan bisa membantu minimal mengurangi permasalahan yang selama ini dialami oleh bapak Ibu sekalian, ucap Bapak pangdam.

Adapun hadir pada pelaksanaan Vicon Launching RTLH diantaranya, Camat Bacuki dan Ibu Lurah Lemoe. Ketua Baznas beserta stafnya, (Dal/Pen).