Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Melaksanakan Giat Komsos Mengajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan

0
43

Tigi, – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Suherman. Melalui kegiatan komsos mengajak warga masyarakat di wilayah binaan Selalu bersama menjaga situasi Keamanan di lingkungan Wilayahnya. Bertempat di Kampung Idege. Distrik Tigi. Kab. Deiyai. Minggu, 26/02/2023.

Untuk terus menjaga situasi yang kondusif di lingkungan wilayah binaanya. Babinsa selalu melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga masyarakat di wilayah binaanya yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Suherman. mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini juga berguna untuk mengetahui berbagai permasalahan yang akan terjadi, sehingga dapat dicegah secara dini, Ia juga mengimbau warga binaan tidak ada yang melakukan tindakan-tindakan yang meresahkan atau melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri serta masyarakat umum lainnya.”Pungkasnya.

Danramil 1703-02/Tigi. Mayor Czi Jarman Dabang. Menambahkan bahwa, kegiatan komsos yang dilaksanakan babinsa di wilayah binaan dilakukan secara rutin. Dengan komsos, babinsa akan lebih cepat mengetahui permasalahan di tengah masyarakat. Selain itu juga dapat memberikan himbauan serta bersama – sama menjaga kondusifitas lingkungan tetap aman dan kondusif.” ujar Danramil.

Demikian kegiatan Koramil 1703-02/Tigi.
(Dokumentasi Terlampir)