Dandim 1424/Sinjai Hadir dan Mengikuti Trail Adventure Mini Dalam Memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 459

0
30

Pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023, Letkol Inf Sumardi, S.E,. M.Si. (Dandim 1424/Sinjai) hadir dan mengikuti Trail Adventure Mini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke 459 Tahun 2023, dengan Tema “Bersatu Lanjutkan Pembangunan”, bertempat di Kel. Alehanuae Kec. Sinjai Utara Kab. Şinjai.

Kegiatan ini dihadiri Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM (Bupati Sinjai), Andi Jefrianto Asapa, S.Sos,.M.Si. (Pj. Sekda Sinjai), Drs. Budiaman (Kepala BPBD Sinjai), Drs. A. Ilham Abubakar, M.H (Asisten II Bupati Sinjai), Akp Misbahuddin, S.Sos (Kasat Samapta Polres Sinjai), Lukman Patta (Staf Ahli Bupati Sinjai), Reza Setiaji (Pimpinan cabang BRI Sinjài) dan para peserta Rider Trail

Tujuan event ini bukan untuk mencari juara, akan tetapi memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail, sehingga menjadi komunitas yang berjiwa sosial.

Tidak mau melewatkan kesempatan ini, Dandim bersama anggota Kodim 1424/Sinjai juga turut ambil bagian dalam kegiatan Trail Adventure Mini, dan disela kegiatan Dandim Sinjai juga berkesempatan membagikan sembako kepada warga, sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas antara Kodim 1424/Sinjai dengan Elemen Masyarakat tetap solid. Anggota Kodim 1424/Sinjai, tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas, Setia Hingga Akhir.