Kodim 1206/Psb bersama Paskas salurkan infaq beras

0
35

Putussibau, – Kodim 1206/Psb bersama Pasukan Amal Sholeh (Paskas) salur infaq beras kepada dua Ponpes yaitu Ponpes Ulil Albab Boyan Tanjung dan Ponpes Al-Jihad Hulu Gurung, Sabtu, 28/2/2023.

Kegiatan penyaluran infaq beras kepada Pondok pesantren (Ponpes) merupakan kerja sama dengan Paskas (Pasukan Amal Sholeh), wujud bentuk kepedulian terhadap sesama terutama untuk kebutuhan pokok bagi pondok pesantren yang ada di kabupaten Kapuas Hulu.

Beras yang diinfaqkan atau disalurkan kepada pondok pesantren Ulil Albab Boyan Tanjung sebanyak 200 Kg dan Ponpes Al-Jihad Hulu Gurung sebanyak 800 Kg.

Menurut Dandim 1206/Psb melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Arm Supratno mengatakan Kodim 1206/Psb selalu mendukung dan siap untuk membantu memberikan/menyalurkan bantuan kepada saudara kita terutama anak-anak yang saat ini sedang belajar Alquran di pondok pesantren, tentunya kami bekerja sama dengan yaitu Paskas (Pasukan Amal Sholeh) sebuah organisasi yang bergerak mengumpulkan beras (gerakan infaq beras) yang berada di kabupaten Kapuas Hulu,” ungkap Kapten Arm Supratno.

Ya mudah mudahan dengan gerakan infaq beras bisa mendorong kita semua untuk mengumpulkan beras untuk diinfaqkan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan, saat ini dua pondok pesantren yang menerima infaq beras,” jelasnya

#pendim1206/psb#