Personel gabungan TNI-POLRI dan dinas pemerintah daerah laksanakan karya Bakti di pasar Lakessi kota Parepare

0
35

KODIM 1405/PAREPARE —– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P mengerakkan Puluhan personil gabungan dari TNI dan Polri membersihkan pasar Lakessi dalam rangka meningkatkan kebersihan dan keindahan Kota Parepare,kegiatan tersebut dilaksanakan dibelakang pasar Laksessi Jl. Patta ungga Kel. Laksessi Kec. Soreang Kota Parepare, jumat (24/02/2023).

Adapun Anggota TNI dari Personel Brigif 11/Bs, Personel Brimob, Personel Polres, Personel Satpol pp dan Personel BPBD turun untuk melakukan kerja bakti bersama di kawasan pasar Lakessi yang terlibat dalam aksi sosial tersebut

Adapun arahan Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P pada saat melaksanakan Apel membersihkan pasar Lakessi yang intinya” Bahwa giat karya bakti ini dilaksanakan karena banyaknya sampah yg berserahkan disekitar pasar Laksessi termasuk selokan yang sudah tertutup dan tidak berfungsi dengan baik sehingga dapat menyebabkan banjir saat hujan

Laksanakan giatan kerja bakti ini dengan ikhlas sehingga ada hasilnya dan kebersihan di sekitaran Pasar Laksessi tetap terjaga dan untuk masyarakat disekitar kawasan maupun pengunjung pasar untuk sadar dan membuang sampah pada tempatnya.

“Masih Banyak saluran-saluran air yang tersumbat, jadi kami minta kesadaran masyarakat, khususnya pedagang untuk menjaga tempat ini,” ujarnya.

Dandim juga menyentil banjir yang terjadi salah satunya karena saluran air yang penuh dengan sampah. Sehingga meminta masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dari sampah, tutupnya (Dal/Pen).