Babinsa dampingi Kades tinjau infrastruktur jalan

0
32

Babinsa Desa Mattombong Sertu Muh. Nasir mendampingi Kepala Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Tasi bapak Tahir melakukan monitoring infrastruktur jalan yang mengalami kerusakan di Dusun Cengkong Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Tasi Kabupaten Pinrang, (06/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa menyampaikan bahwa infrastruktur jalan tersebut direncanakan akan diperbaiki pada tahun ini 2023.

“Kami Pemerintah Desa selalu memonitor wilayah yang memerlukan pembangunan tentunya akan diutamakan yang lebih penting dan disesuaikan dengan kemampuan anggaran, ini bertujuan agar semua warga masyarakat Desa Mattombong mengetahui keseriusan Pemdes dalam membangun Desa, dan bentuk keterbukaan serta transparansi Pemdes dalam merealisasikan anggaran,” tegas Kades.

Lebih lanjut Kades menambahkan Pemdes berkomitmen bahwa tidak ada yang kita tutup-tutupi untuk penggunaan anggaran, semuanya jelas, gamblang serta transparan, kita awasi pembangunannya bersama-sama, masyarakat boleh melihat hasilnya nanti. Semoga kedepan tidak ada lagi jalan yang jelek atau rusak, sehingga dapat mendongkrak roda perekonomian warga,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Sertu muh. Nasir mengatakan akan selalu siap mengawal serta mengawasi segala bentuk pembangunan diwilayah tugasnya.

“Saya selalu siap membantu Pemdes dalam mengawasi dan turut serta dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan agar memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ***