Dandim 0115/Simeulue Gelar Komsos dan Olahraga Bersama dengan Forkopimda

0
35

Simeulue – Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dan olahraga bersama dengan unsur Forkopimda di Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Kec. Simtim, Minggu (05/02/2023).

Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Simeulue ini selain memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi juga untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk sinergitas dan hubungan baik kita selaku kepala Instansi yang ada, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh, juga untuk menjaga hubungan kerja yang baik dan sinergitas lainnya di jajaran Forkopimda Kabupaten Simeulue, “tegas Dandim.

Kegiatan turut dihadiri oleh Dandim 0115/ Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S. Sos. M.Si, Kadis Perhubungan Bpk. Muliawan Rohas S.T, Kasatpol PP dan WH, Bpk. Dodi Juliardi Bass, S.STP, M.Si Manager BSI Kab. Simeulue Bpk. Muzammil, Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto dan Plh. Pasi Intel Letda Inf Salman Bakti. ***