TNI-POLRI Terus Bersinergi Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat Di Wilayah Binaan

0
35

Simeulue – TNI-POLRI di wilayah Kab. Simeulue akan terus bersinergi dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan, seperti yang dilakukan personil Babinsa dan Babinkabtibmas mendampingi Kepala Desa serta aparatur Desa dengan turun langsung mengecek masyarakat yang membutuhkan air, bertempat di Desa Batu Ralang Kec. Teupah Selatan, Kamis (02/02/2023).

Dalam menghadapi musim kemarau dikhawatirkan membuat sejumlah masyarakat akan kekurangan pasokan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Desa Batu Ralang bekerjasama dengan Babinsa dan Babinkabtibmas Kec. Teuoah Selatan dalam mengambil langkah-langkah untuk mengatasi kelangkaan air bagi warganya dengan pembuatan Sumur Bor.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Hendra menyampaikan kami akan selalu membantu kesulitan yang dihadapi warga masyarakat, sehingga keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat serta terwujutnya silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui sinergitas TNI-POLRI, “tandasnya. ***