Jaga Kebugaran Tubuh, Babinsa Koramil Atsj Lakukan Olah Raga Lari

0
44

Dalam rangka menjaga serta meningkatkan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas, Babinsa Koramil 1707-19/Atsj jajaran Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka Sudirman melaksanakan olah raga lari disekitaran Koramil 1707-19/Atsj Distrik Atsj Kabupaten Asmat. Selasa (31/1/2023).

Babinsa Serka Sudirman menyampaikan bahwa kegiatan olah raga lari yang dilakukan bersama para Babinsa Koramil 1707-19/Atsj sebagai upaya dalam menjaga serta meningkatkan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah.

“Sebelum pelaksanaan lari tentunya kita melakukan pengecekan denyut nadi, peregangan dan pemanasan kemudian lari dengan jarak sekitar 2.5 Km keliling sekitaran Koramil 1707-19/Atsj”. unkap Babinsa Serka Sudirman.

“Tidak hanya olah raga lari saja untuk menjaga kebugaran tubuh, dikesempatan tersebut selesai melaksanakan lari kita juga lakukan penguatan dengan melakukan berbagai berakan sepeti Pull Up, Sit Up dan Push Up”. terangnya.

Babinsa Serka Sudirman menambahkan, kegiatan olah raga seperti yang kita lakukan saat ini secara rutin setiap minggunya terus dilaksanakan sehingga stamina dan kebugaran tubuh selalu terjaga dengan baik guna mendukung kelancaran tugas pokok Koramil 1707-19/Atsj dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah guna mendukung tugas Kodim 1707/Merauke.

Usai melaksanakan olah raga para Babinsa Koramil 1707-19/Atsj melaksanakan pembersihan di dalam maupun diluar Makoramil 1707-19/Atsj sehingga lingkungan tetap bersih dan satuan selalu nampak rapi. ***