Wujud kepedulian, Babinsa komsos dengan petani rumput laut

0
77

Sebagai wujud kepedulian Babinsa Desa Tassiwalie Sertu Ismail mendatangi petani rumput laut di Dsusm sabbangparu Desa Tassiwalie Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang dan memberikan himbauan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam beraktifitas sehari-hari, (01/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Ismail menghim,bau petani rumput laut agar selalu memperhatikan keamanan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, terutama saat mengambil rumput laut karena seringnya hujan serta gelombang air laut yang tinggi.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Ismail memberi motivasi kepada petani rumput laut untuk terus meningkatkan usahanya, karena usaha rumput laut saat ini menjadi komoditi menjanjikan disebabkan jumlah permintaan melimpah sementara ketersediaan masih terbatas.

“Dengan adanya kegiatan kami selaku Babinsa yang terjun langsung untuk memantau kondisi wilayah serta menyambangi warga, diharapkan akan menumbuhkan semangat kepada para petani rumput laut, serta mengajak mereka untuk tetap melakukan budidaya rumput laut demi kemajuan Ekonomi Keluarga”, Tutup Babinsa. ***