Sinergi TNI bersama rakyat, Babinsa bantu bangun rumah warga

0
31

Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Babinsa Desa Sipatuo Sertu Sainal bersama warga melaksanakan gotong-royong membuat pondasi rumah salah satu warga di Kampung Lempa Dusun Urung Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua, (28/01/2023).

Sertu Sainal mengungkapkan setiap ada warga yang memerlukan bantuan, maka dirinya sebagai Babinsa selalu menekankan untuk melakukan gotong-royong dengan tujuan untuk meringankan beban warga dan untuk menimbulkan rasa kepedulian serta menjalin hubungan yang harmonis antara sesama warga.

“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif”, Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Sertu Sainal menyampaikan bahwa sebagai Babinsa harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaannya. ***