Dandim 1405/Parepare Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2023 – 2029

0
45

KODIM 1405/PAREPARE — Letkol Inf. HASTIAR HATTA, S.IP (Dandim 1405/Parepare), bersama dengan Kapolres Barru dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barru menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih Periode 2023 – 2029 yang di pimpin langsung oleh Ir. H. Suardi Saleh, M.Si (Bupati Barru).

Dimana pelantikan kepala desa masa jabatan 2023 – 2029 di laksanakan di Gedung Mall Pelayanan Publik Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Rabu (25 /01/2023).

Dalam sambutannya Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang berperan dalam pengamanan kepala desa tahun 2022, mulai dari unsur TNI, Polri, hingga Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Barru.

“Terima kasih juga atas upaya, kerja keras, dan kerja cerdas para panitia pemilihan, serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi di tingkat desa” Ujar Suardi.

Bupati juga menekankan beberapa tugas yang harus segera diselesaikan oleh kepala desa terpilih utamanya agar segera menyatukan dan mengeratkan kembali masyarakat yang sempat terpolarisasi selama masa kampanye juga pemilihan kepala desa.

Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat dan terima kasih oleh Forkopimda Kabupaten Barru kepada kepala desa yang dilantik dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama (Dal/Pen).