Sambangi Warga Binaan, Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Dengarkan Keluh Kesah Petani Pinang

0
40

Simeulue – Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Serka Joko Atmaja menyambangi salah satu warga di Desa binaan guna mendengarkan keluh kesah para petani pinang yang anjloknya harga jual pinang, bertempat di Desa Pasir Tinggi Kec. Teupah Selatan, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan Babinsa menyambangi warga merupakan untuk menjalin komsos sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Menurut Serka Joko silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Dengan di tengah-tengah petani untuk menyemangati para petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan, “ucapnya.

Sementara Bpk Safwan petani pinang tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa di tengah kesulitan khususnya kami para petani, “pungkasnya. ***