Dukung pembangunan di Desa, Babinsa hadiri Musrenbang 2023

0
34

Babinsa Desa Massewae Sertu Imran menghadiri undangan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbang Des) dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah tahun 2023, di Kantor Desa Massewae Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (25/01/2023).

“Untuk diketahui bersama, Musrenbang yang dilakukan ini, merupakan tempat atau wadah musyawarah agenda tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas tahun depan, sehingga Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini”, jelas Babinsa Sertu Imran.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan bahwa musyawarah rencana pembangunan merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan Desa.

“Melalui Musrenbang, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan Desa. Dengan adanya kegiatan musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan,” ujarnya.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi”, Tutup Babinsa. (*)

Editor: A2W