Jum’at Berkah, Bbainsa bagikan Paket Sembako

0
39

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, Babinsa Kelurahan Temasarangnge Serda Abd. Rasyid melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu a.n Bapak Dalle (63 th )di Lingkungan Paleteang I Kelurahan Temasarangnge Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, (06/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Abd Rasyid mengatakan kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Kami Babinsa selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk Rakyat.  Mudah-mudahan dengan kegiatan Jum’at Berkah ini, dapat membantu meringankan beban Masyarakat. Adapun sasaran dari Jum’at Berkah ini adalah warga yang kurang mampu dan masih membutuhkan bantuan. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang berhak menerimanya”, Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Serda Abd. Rasyid menjelaskan bahwa kegiatan jum’at berkah ini dengan maksud dan tujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli antar sesama kepada rakyat karena TNI berasal dari Rakyat, oleh Rakyat, untuk Rakyat dan nantinya juga akan kembali menjadi Rakyat”, Tutupnya. (*)

Editor: A2W