Babinsa Koramil 05/Simbar Hadiri Do’a Bersama Kenduri Blang Di Desa Binaan

0
38

Simeulue – Babinsa Koramil 05/Simbar Kodim 0115/Simeulue Serda Megi Juanda sedang menghadiri kegiatan Do’a bersama (Kenduri Blang) bersama masyarakat Desa dalam rangka turun kesawah agar panen padi bisa berjalan dengan lancar dan hasil nya pun bisa lebih maksimal, bertempat di Desa Miteum Kec. Simeulue Barat, Selasa (03/01/2023).

Acara do’a bersama tersebut merupakan tradisi lama kalangan masyarakat petani, khususnya di Desa Miteum. Babinsa Serda Megi selaku pendamping Poktan hadir langsung pada acara tersebut dan turut serta mendoakan supaya hasil petani semakin meningkat.

Disela-sela kegiatan do’a bersama Babinsa Serda Megi menyampaikan kepada masyarakat bahwa antara Pemerintah Pusat dengan TNI telah membuat suatu ikatan kerjasama dalam rangka Pencanangan Ketahanan Pangan.

Dimana, perjanjian tersebut diwujudkan dalam bentuk MoU dan dilaksanakan sebaik mungkin, “jelasnya.

Perangkat Desa Miteum turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa serta kepada seluruh warga yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara do’a bersam Kenduri Blang, semoga kedepan nantinya membawa hasil yang berlimpah dibanding hasil sebelumnya. (*)

Editor: A2W