Jalin Sinergitas, Babinsa Koramil Sangasanga Kopda Dedy Firmansyah Komsos Bersama Warga Binaan

0
36

Kutai Kartanegara – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan sinergitas, Babinsa Koramil 0906-04/Sangasanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR), Kopda Dedy Firmansyah melaksanakan Komunikasi Sosial dengan bapak Jumono Warga binaan bertempat di Rt 08, Kelurahan Sarijaya, Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jum’at (23/12/2022).

Kopda Dedy Firmansyah menjelaskan, “Hari ini kami melaksanakan Komsos dengan Warga binaan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan sinergitas serta saling bertukar informasi terkait perkembangan wilayah. Selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”.

Dalam komsos tersebut, Babinsa juga memberikan arahan/pesan berkaitan dengan wabah demam berdarah yang sudah ada.

“Kita semua tetap harus waspada jaga kebersihan lingkungan masing-masing”, ucapnya.

Jumono warga binaan serta warga Kelurahan Sarijaya yang lainnya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan imbauan dari Kopda Dedy Firmansyah Babinsa Sarijaya yang aktif melakukan komunikasi sosial guna menciptakan hubungan yang baik dan harmonis.

Sementara itu, Komandan Koramil 0906-04/Sangasanga Kapten Inf. Priyanto mengungkapkan, “Babinsa Koramil Sangasanga senantiasa melaksanakan Komsos secara rutin, terutama dengan aparat pemerintahan, warga binaan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Guna mendukung tugas pokok TNI dalam pembinaan teritorial serta mewujudkan hubungan yang baik dan harmonis dengan warga binaan”.

Sumber : Kodim 0906/Kkr