Personel Lanud Yohanis Kapiyau Ikuti Upacara Pengukuhan Lambang Lambang Kesatuan

0
37

Pen Yku. Timika. Personel Lanud Yohanis Kapiyau ikuti upacara pengkuhan Lambang-Lambang kesatuan jajaran Koopsudnas bertempat di ruang rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Kabupaten Timika, Selasa (13/12/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A dengan pernyataan secara resmi dilanjutkan dengan penutupan Lambang Satuan lama dan membuka Lambang Satuan yang baru secara simbolis.

Upacara dilaksanakan dan di ikuti oleh para pejabat jajaran TNI AU yang hadir secara langsung ditempat Upacara serta seluruh jajaran Satuan TNI AU seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke secara Virtual.

Dalam sambutannya Kasau menyampaikan tantangan Koopsudnas sangatlah berat yakni sebagai ujung tombak TNI AU yang merupakan kebanggan TNI AU, dan ini merupakan bukti peningkatan kemampuan Matra Udara Koopsud I, Kopsud II dan Koopsud III.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa TNI AU harus cepat dalam mengikuti perkembangan tekhnologi sekarang ini, dalam hal ini sebanyak 66 Lambang Satuan yang bertujuan untuk mewujudkan TNI AU yang di segani dikawasan.

Ucapan selamat disampaikan Kasau kepada semua kesatuan yang sudah di resmikan, Kasau berpesan ini jangan hanya jadi moto, tetap harus menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.”Ujar Kasau.

Selesai upacara Pengukuhan Lambang-Lambang Kesatuan dilanjutkan acara tambahan poto bersama yang di ikuti Kasau beserta para pejabat dan para Komandan Satuan.

#tni
#tniau
#swabhuanapaksa
#militerudara
#puspentni
#dispenau
#koopsud3
#lanudyku
#jauhdilangitdekatdihati
#airmentv
#airmenradio
#dirgahayuindonesia
#republikindonesia
#pulihlebihcepatbangkitlebihkuat