Babinsa Koramil 1703-03/Obano Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

0
44

Obano_ Babinsa Koramil 1703-03/Obano Sertu Abang Taher Furu bersama 4 orang rekan babinsa melaksanakan anjangsana dan komsos di daerah binaannya. bertempat di kampung Epo Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Selasa (14/02/2023).

Babinsa Koramil 1703-03/Obano Sertu Abang Taher Furu menyampaikan Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, “ucapnya Babinsa.

Sementara itu Danramil 1703-03/Obano Letda Inf Soleman Demotokay juga menambahkan Komsos dengan warga masyarakat selalu rutin dan berkesinambungan dilakukan demi mendukung Tugas Pokok, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Polri bersama Rakyat,” tuturnya.

Salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan, “tuturnya”.

Demikian Laporan Kegiatan Koramil 1703-03/Obano, Dokumentasi terlampir.