Yonif 762/VYS melaksanakan Karya Bakti pembersihan Sarana Ibadah dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri ke-75

0
8

Peringati Hari Juang Infanteri tanggal 19 Desember setiap tahunnya, Prajurit Yonif 762/VYS berjumlah 15 orang melaksanakan kegiatan karya bakti yang bertempat di Gereja Pantekosta Jln. Victory KM. 10 Kelurahan Kalawalu, Distrik Sorong timur, Kota Sorong, jumlah personil 15 orang.Jumat (15/12/23).

Karya Bakti pembersihan fasilitas umum khususnya tempat peribadahan umat nasrani ini dilaksanakan menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Juang Infanteri ke-75 , dimana kegiatan ini dapat memberi sentuhan kebersihan sehingga Gereja terlihat lebih rapi dan terawat. Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata dari semangat Hari Juang Infanteri yang mengajarkan tentang kekompakan dan semangat gotong-royong dalam mengciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini agar mengingatkan kita tentang semangat gotong-royong serta kekompakan untuk menciptakan suasana yang lebih kondusif. Diharapkan karya bakti ini dapat mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, sehingga menciptakan gereja terlihat bersih dan rapi dan turut membantu umat Nasrani agar bisa menyiapkan Tempat Peribadatan guna menyambut Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember,”Jelas Pasi-1/’Intel Yonif 762/VYS.
Yonif 762/VYS melaksanakan Karya Bakti pembersihan Sarana Ibadah dalam rangka memperingati Hari Juang Infanteri ke-75