Ws. Danramil 1425-03 Tamalatea Pimpin Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Kompleks Pasar

0
5

JENEPONTO – Wakil Sementara (Ws) Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1425-04 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf. Muh. Amin, pimpin kegiatan Kerja Bakti pembersihan kompleks Pasar, di Kelurahan Bontoramba Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu, 23/12/2023.

Dalam pelaksanaan Kerja Bakti tersebut TNI, Polri, Pegawai Kecamatan Bontoramba, Anggota Puskesmas Bontoramba, Aparat pemerintah Kelurahan Bontoramba, Warga masyarakat setempat dan Pelajar, bersinergi bahu membahu melaksanakan pembersihan dengan menyasar membersihkan sampah yang berserakan di kompleks Pasar.

Saat dikonfirmasi, Ws. Danramil 03 Tamalatea Lettu Inf Muh. Amin mengatakan, kegiatan Kerja Bakti membersihkan Komplek Pasar ini tujuannya untuk mrmberantas sarang nyamuk serta memberikan kenyamanan bagi para pedagang, maupun pembeli. Selain itu juga sebagai wujud kebersamaan dan kecintaan terhadap kebersihan lingkungan, ungkap Lettu Inf Muh. Amin.

Menurutnya, Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, akan terus menggalakkan kegiatan Kerja Bakti dan ini sengaja dilaksanakan sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, tuturnya.

Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Mulai dari diri sendiri, jika belum bisa membersihkan setidaknya jangan mengotori. Imbuhnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).