Warga Desa Baringeng Test Melintasi Jalan Penghubung Dua Desa Hasil Sementara Program Pra TMMD 111

0
45

BONE -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1407/Bone Hasil program Pra TMMD 111, baik fisik dan non fisik dinikmati oleh warga Desa baringeng dan Desa bampo, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. sepanjang jalan penghubung di Desa Baringeng dengan Desa bampo alasan mendapat pujian warga setempat. Bahkan selesainya pembangunan jalan tembus sepanjang 1.465 meter yang menghubungkan antar Desa baringeng dan Desa bampo sudah bisa dirasakan warga yang melintasi jalan hasil karya TMMD 111.

“Alhamdulillah, program TMMD dari Pemerintah dan TNI AD ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone,” kata Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone, Letkol Kav Budiman SH . Meski program TMMD 111 Kodim Bone pihaknya berharap warga dapat menjaga bangunan jalan dengan baik. Sehingga hasil kerja keras Satgas TMMD dan warga dapat bertahan lama dan mendongkrak segi perekonimian di Desa baringeng dan Desa bampo.

“Apa yang Satgas berikan ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kami berharap warga setempat dapat memelihara hasil karya atau pembangunan yang dilakukan anggota Satgas bersama warga,” harapnya. Pihaknya juga berterima kasih kepada warga setempat yang membantu Satgas TMMD. Baik bantuan tenaga maupun bantuan yang lain. Dengan adanya semangat gotong-royong, Rohman berharap pembangunan sasaran fisik dan non fisik pada TMMD 111 ini bisa segera selesai sesuai target.