Walau Di Malam Hari, Babinsa Ajangale Laksanakan Pengawalan Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran Di Kel. Pompanua

0
7

BONE – Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Serda Syaparuddin mendampingi penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di Jl.Aman Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Senin Malam(24/5/2021).

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah setempat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Penyerahannya dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bone,yakni Panjuld ( kepala seksi pemberdayaan ksiapsiagaan bencana),Adit Triana ( Tagana),Ruk nuddin ( Tagana),Andi Amran ( Tagana),Aris ( Tagana) yang diterima oleh Korban yang mengalami musibah kebakaran beberapa bulan yang lalu didampingi Babinsa dan Juga Kepala Lingkungan.

“Saya mewakili Kepala Dinas Kab.Bone turut berduka atas musibah kebakaran rumah yang menimpa warga Kel.Pkmpanua Semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terkena musibah, dan semoga selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini,” Kata Kepala Seksi pemberdayaan kesiapsiagaan bencana.”

Sementara itu Babinsa Serda Syaparuddin mewakili Korban terkena musibah Kebakaran menyampaikan Rasa terima kasih Kepada Dinas Sosial Kab.Bone yang telah memberikan bantuan sembako. Selain itu juga Babinsa mengatakan“Pendampingan yang kami laksanakan ini sebagai bentuk implementasi 8 Wajib TNI poin 8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, jadi kita selalu hadir di tengah-tengah warga demi terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucapnya.

Diketahui musibah kebakaran melanda 1 rumah warga A.n Ibrahim yang berprofesi sebagai Kepala Pasar di kawasan tersebut, terjadi pada 11 Februari 2021 (beberapa bulan yang lalu).

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugiannya mencapai ratusan juta,Karena tidak sempat mengambil barang2 berharga yang berada di rumah tersebut.