Wakil Bupati apresiasi Pencapaian Satgas TMMD ke-120 Kodim 1811/TW dan Berikan Sembako ke Prajurit

0
7

Saat berkunjung ke Yabore, Wakil Bupati Drs. Andarias Kayukatui, MSi., menyerahkan bantuan sembako kepada Anggota Satgas TMMD ke-120. Yabore, Rabu (29/5/2024).

Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, dan sembako lainnya diterima secara simbolis oleh Komandan SSK Letda Inf Alfrun.
Penyerahan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi atas pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik di kampung Yabore. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh Anggota Satgas TMMD, dan yang terpenting tetap semangat dan jaga kesehatan, supaya tetap bisa beraktifitas dan seluruh kegiatan bisa berjalan lancar,” tutur Wakil Bupati.

Kunjungan kali ini dilakukan dalam rangka mendampingi Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad yang sedang meninjau kemajuan program TMMD ke-120 di Kabupaten Teluk Wondama. Turut hadir bersama rombongan Kolonel Inf Bambang Sulistiyantoro, Kabid Anev Itjenad, Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu, Aspers Kasdam XVIII/Kasuari, Kasatpol PP Kab. Teluk Wondama, Dandim 1811/TW, Ketua Persit dan Ketua GOW.