Untuk Mempercepat Dalam Pengerjaan Jalan, Satgas Pra TMMD 111 Kodim 1407/Bone Mengoperasikan Alat Berat (Excavator)

0
15

BONE – Untuk mempercepat dalam pengerjaan jalan Satgas Pra TMMD 111  Kodim 1407/Bone mengoperasikan alat berat (Excavator)”

Dalam pelaksanaan Pra TMMD terkadang tidak dapat dilaksanakan dengan hanya menggunakan tenaga manusia saja, dalam hal ini perlu menggunakan alat berat misalnya Excavator.

Kapten Inf. Muldin selaku Danki Satgas TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone mengatakan, tujuan dari penggunaan alat berat (Excavator) adalah untuk memudahkan Prajurit TNI AD dan masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih Optimal.

Pada Pra-TMMD ini, prajurit melakukan perintisan jalan dari Desa Baringeng ke Desa Dompu, Kecamatan Libureng dengan menggunakan alat berat excavator. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Minggu(30/05/2021).

Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H mengatakan, melalui program Pra TMMD ke-111 ini , impian masyarakat untuk akses jalan di desa tersebut bisa terwujud.

“Ini merupakan wujud nyata dalam membangkitkan jiwa gotong royong masyarakat yang dilakukan secara bersinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan rakyat. Semata-mata untuk membangun desa dan membuat masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” ujar Dandim.