Untuk kepentingan Bersama,Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Pelopori Gotong – Royong Diwilayah

0
23

Tarakan – Sebagai Pelopor peningkatan kesejahteraan dan pelayanan dilingkungan wilayah binaan,Babinsa Koramil 0907/04 Tarut Sertu Ilyas turut membantu Perbaikan jalan (Semenisasi) di RT.06 Kel.Juata Kerikil,Kec.Tarakan Utara,Kamis(23/05/2024).

Semenisasi jalan dengan panjang 150 meter, tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat dengan tujuan agar tranportasi warga menjadi lancar.

”Kegiatan perbaikan jalan ini sangat penting dilakukan,karena ini merupakan akses utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari ” tutur Babinsa disela – sela kegiatanya.

Lebih lanjut ia mengatakan sebagai Babinsa tentunya ia harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong.disamping sebagai pembinaan wilayah hal ini juga sebagai wujud sikap saling membantu dan saling bahu-membahu guna kepentingan bersama,jelasnya.

Ia menambahkan,jalan semenisasi yang dibuat sebagai akses jalan untuk warga setempat ini sengaja dikerjakan bersama-sama agar masyarakat sekitar ikut memiliki dan memanfaatkan serta menjaga secara bersama,pungkasnya.