Tutup Latihan Gulbencal, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya Pesan Agar Sinergitas Antar Instansi Tetap di Pertahankan

0
14

Setelah latihan penanggulangan bencana dengan melatih para unit kerja terjun langsung ke lapangan. Merupakan menjadi satu bukti keseriusan TNI dalam menanggulangi bencana di daerah khususnya di Kabupaten Teluk Bintuni.

Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya, Kamis (13/6/2024) mengatakan, pelatihan Lapangan yang merupakan lanjutan dari pelatihan dalam ruangan sebelumnya yang dilaksanakan di Kodim 1806 Teluk Bintuni 5-7 Juni lalu. “Sebelummya kita pelatihan tiga hari. Untuk hari ini, dan hari ini latihan lapang untuk menguji hasil dari perencanaan dan pengambilan keputusan yang dipelajari sebelumnya telah kita praktekkan dan selesai.

Maka Saya berharap agar Peserta Latihan yaitu antar Instansi dapat melanjutkan Mekanisme hubungan kerja yang sudah di latihkan dan selalu menjaga Sinergitas Antar Instansi dan Lembaga, pesan Danrem 182/JO

Saya Mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan setinggi-tingginya Kepada Pemda Teluk Bintuni, yang telah bangak mendukung kegiatan ini hingga dapat berjalan dengan sukses.