Tunjukkan Sinergitas Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Rem 141/Tp Aktifkan Komsos

0
10

BONE – Babinsa Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Korem 141/Tp Sertu Sufriadi senantiasa menjaga sinergitas dengan Polri dan aparat pemerintah desa, kegiatan Komsos tersebut berlangsung di Kantor Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Jumat (26/05/23).

Dengan menjalin silaturahmi yang baik dengan kepolisian dan aparat pemerintah desa melalui komunikasi sosial yang dilakukan secara berkesinambungan, dan merupakan salah satu upaya Babinsa untuk mendekatkan diri dengan warga binaan khususnya aparat pemerintah desa, maka otomatis akan berpengaruh dalam menunjang tugas pokok Babinsa dilapangan.

Lebih lanjut, dikatakan Babinsa bahwa dengan upaya tersebut akan sangat membantu dalam mengumpulkan informasi tentang hal-hal menonjol yang terjadi di wilayah. Selain itu, hal ini juga merupakan perintah Komandan Korem 141/Tp Brigjend TNI Budi Suharto, S.I.P.,M.Si melalui Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar agar selalu menjaga Sinergitas kepada semua Instansi terkait, baik dari Kepolisian, Pemda, dan instansi lain yang ada di masing-masing wilayah.

Sertu Sufriadi menambahkan, “sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar di kita pelihara bersama, demi kelancaran tugas-tugas dilapangan dalam bentuk apapun guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, tambah Babinsa. (Pendim 1407/Bone)