Tumbuhkan Kekompakan, Babinsa Ramil Ulaweng Pos Ramil Amali Gandeng Warga Benahi Jalan Tani

0
8

BONE – Kebersamaan bersama warga binaan merupakan hal yang terpenting di lakukan Babinsa. Salah satunya dengan melakukan upaya bersama, melalui agenda Bhakti TNI sebagai wadah untuk terus menjalin komunikasi serta interaksi dan menjaga sinergitas antara Babinsa dan warga binaanya.

Kopda Wahyudin Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng Pos Ramil Amali bersama warga masyarakat melakukan perbaikan serta pembenahan jalan tani di Desa Liliriattang, Kec. Amali, Kab. Bone. Jumat (21/06/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar akses menuju lahan perkebunan warga, sehingga di harapkan perputaran ekonomi melalui pertanian warga bisa lebih meningkat.

Dalam kesempatannya Kopda Wahyudin mengatakan, konteks dari kegiatan ini bertumpu lebih pada kebersamaan, sehingga suasana ini mampu di unjukkan melalui kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat wilayah binaanya.

Selain itu hal ini juga bertujuan untuk mengukur sejauh mana perkembangan situasi di wilayah binaan melalui interaksi komunikasi Babinsa dan warga. (Pendim 1407/Bone)