TNI-Polri Kota Sigli Perkuat Sinergitas Melalui KomsosTNI-Polri Kota Sigli Perkuat Sinergitas Melalui Komsos

0
6

Pidie– Dalam upaya memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie, Serka Tarmizi dan Sertu Fadli, mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Polsek Kota Sigli di Kantor Mapolsek Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Kamis (11/07/2024).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara TNI dan Polri, meningkatkan kerjasama, bertukar informasi penting, dan menjaga kekompakan demi menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Serka Tarmizi dari Koramil 21/Kota Sigli menegaskan bahwa Komsos bukan hanya dilakukan oleh Babinsa kepada masyarakat, tetapi juga antar pihak keamanan.

“Hal ini bertujuan menjaga kekompakan dan sinergitas dalam menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga aktivitas masyarakat dan roda pemerintahan dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Ipda Hermasyah, Wakapolsek Kota Sigli, menyatakan bahwa kegiatan Komsos antara Koramil dan Polsek sangat penting dan perlu terus dijaga.

“Selama ini kami selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam semua kegiatan di wilayah Kota Sigli, terutama dalam mencari informasi guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah,” tegasnya.

Harapannya, melalui kegiatan Komsos ini, kerjasama antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Pidie dapat terus meningkat dan terjaga juga membuahkan hasil yang baik dalam menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban wilyah.