TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Bentuk Bela Negara Di Masa Damai

0
17

BONE – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan salah satu bentuk dari bela negara yang dilaksanakan oleh TNI (Tentara Nasional Indonesia) dimasa damai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bersinergi bersama unsur pemerintah daerah yang terdiri dari dinas, badan dan lembaga beserta masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Muldin selaku Danramil 19/Kahu yang langsung memantau TMMD ke 111 tahun 2021 saat apel pagi di lokasi TMMD di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Rabu(26/05/21).

Dalam memberikan arahan pada saat apel pagi Kapten Inf Muldin menekankan kepada anggota satgas harus bisa menjaga diri baik keamanan dan keselamtan bekerja maupun kesehatan diri karna cuaca tidak mendukung kadang hujan,kadang panas dan juga tetap menjaga etika sopan santun terhadap masyarakat yang ad di lokasi TMMD ini.

Kapten Inf Muldin pada kegiatan ini mulai dari tahap awal hingga akhir TMMD ini dapat berjalan dengan aman, lancar, sukses,dan apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai, tutupnya.