Tingkatkan Kondusifitas di Kabupaten Nagan Raya Danrem 012/Teuku Umar Laksanakan Komsos dengan Aparata Pemerintah

0
16

Nagan Raya, Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Deni Gunawan, SE. Dan Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. hari ini, Rabu (19/06/24) menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Forkopimda dan aparat pemerintahan di Makodim 0116/Nagan Raya.

Danrem 012/Teuku Umar bersama Dandim 0116/Nagan Raya hari ini menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah di Makodim 0116/Nagan Raya. Komsos tersebut dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Sekdakab Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Kepala Pengadilan, anggota DPRK Nagan Raya, Camat perwakilan dari kabupaten Nagan Raya dan perwakilan Kecik kabupaten Nagan Raya.

Danrem 012/Teuku Umar Deni Gunawan, SE. mengatakan, komsos kali ini mengangkat tema TNI AD bersama aparat pemerintah bersinergi dalam mengatasi perubahan iklim.

“Ini juga menjadi program kerja rutin Danrem 012/Teuku Umar Kegiatan ini pula menjadi sarana komsos dengan semua sambil bersilaturahmi,” ucapnya di sela-sela kegiatan,

Kegiatan Koordinasi antara TNI-Polri dan Forkopimda Nagan Raya biasa dilakukan dengan Kopi Morning dan kegiatan Komsos di tempat tempat acara lainnya ucap Danrem.

Danrempun berharap dengan kegiatan komsos kali ini dapat meningkatkan kondusivitas di wilayah Kabupaten Nagan Raya Salah satunya kita jaga kabupaten Nagan Raya supaya lebih kondusif lagi apalagi kegiatan ke depan akan adanya pemilukada Kabupaten Nagan Raya ucap Danrem.

“Bersama-sama Kodim 0116/Nagan Raya, Polri, pemerintah harus terus meningkat integritas, kapasitas dan kapabilitas. Itu agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan diwilayah, sehingga menciptakan kondisi aman dan nyaman,” tutupnya.