Tingkatkan Keimanan, Satgas TMMD Ke-120 Ibadah Bersama Jemaat GKI Zaitun, Yabore

0
16

Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan tugasnya, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1811/Teluk Wondama tetap melaksanakan ibadah bersama Jemaat GKI Zaitun di Kampung Yabore, Distrik Naikere, Kab. Teluk Wondama, Minggu (26/05/2024).

Selain untuk meningkatkan keimanan, Ibadah bersama juga merupakan wujud rasa syukur atas pelaksanaan TMMD hingga hari ke-19. Bagi Anggota Satgas, TMMD tidak hanya terbatas pembangunan fisik saja, akan tetapi juga sarana untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat, misalnya melalui ibadah bersama warga setempat.

Dandim 1811/Teluk Wondama Letkol Inf Budi Setiadi, S.I.P., mengatakan “Hari ini Satgas TMMD, khususnya umat Kristiani melaksanakan ibadah bersama di Gereja Zaitun, Kampung Yabore untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan menebarkan kasih kepada sesama. Selain itu Ibadah bersama juga sebagai salah satu sarana yang efektif dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat Yabore dan memberikan dampak positif,” tambah Dandim.

Bapak Isak Torey, selaku guru jemaat yang melayani kegiatan ibadah ini menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang sudah disiplin beribadah setiap Minggu, sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Yabore.