Tim Wasep TMMD Tinjau pengobatan yang dilakukan TIM KB Kes Nagan Raya

0
10

Nagan Raya, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad dipimpin oleh Pa Sahli Tingkat II Kasad Bidang Kumham dan Narkoba Brigjen TNI Taufik Budi Santoso yang di damping oleh Kaur Renwasev Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, Lettu CZI Suhardi menyambangi lokasi TMMD Reguler Ke 120 Tahun 2024 Kodim 0116/Nagan Raya, Selasa (27/05/2024).

Didampingi Komandan Kodim 0116/Nagan Raya sekaligus Dansatgas TMMD Ke 120 Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H., Kasrem 012 Teuku Umar Letkol Inf Wijayanto Kusumo Harjono, Sekdakab. Nagan raya, H.Ir. Ardimarta., Kapolres Nagan raya, AKBP. Rudi Saiful Hadi, S.I.K, Plh Kasdim 0116/Nara, Mayor. Inf. Legianto., Pasi Ops Bataliyon C Pelopor Brimob Polda Aceh, Ipda. Ulil, Kajari Nagan raya diwakili Kasi Intel, Anendra. SH, Wakil I DPRK Nagan raya, Dedi Irmayanda, S.P,MM, Pasiter Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Arm Ainu Rokhman, Para SKPK Lingkup Kab. Nagan raya, Para Camat se Kab. Nagan raya, Para Kepala Puskesmas dan Tenaga Medis dalam Kab. Nagan raya., Para Keucik se Kecamatan Suka makmue, Para Pasi Kodim, Danramil Dan Danposramil Tim melihat secara langsung meninjau langsung TMMD Reguler Ke-120.

Tim Wasev cek Dari sasaran utama pembangunan Fisik berupa Penyiapan badan jalan, Pembuatan Rabat Beton, Pembuatan Box Culvert, Jembatan, Manunggal Air, RTLH, Pembuatan Parit Kanan kiri Jalan, Pembuatan MCK, Poskotis TMMD, tempat menginap anggota Satgas TMMD, semua menjadi sasaran tinjauan Tim dari Mabesad.

Brigjen TNI Taufik Budi Santoso, menyampaikan kebagaan tersendiri bagi beliau bisa berkunjung ke Aceh selain itu bahwa kunjungan kerja Tim Wasev Mabesad ini dalam melaksanakan pengawasan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas.

“Kelemahan dan kekurangan yang ditemukan di lapangan langsung diberikan solusi oleh Tim, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan,” ungkapnya.

Kepuasan Tersendiri Bagi Tim Wasev Karena Satgas Kodim 0116/Nagan Raya membangun sarana manunggal air atau di buatnya penampungan air bersih 3 titik yang langsung bisa di minum dan di konsumsi masyarakat sekecamatan suka makmue bahkan siapapun dan dari manapun bisa mengambil air untuk kepentingan bersama.

Sementara Dandim sekaligus Dansatgas TMMD Reguler Ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya menjelaskan dari hasil pemeriksaan Tim Wasev Mabesad, apabila ada koreksi kami akan segera perbaiki karena kinerja sebagai satuan kewilayahan dapat dilihat dari produk yang dihasilkan. “Dan Alhamdulillah dari Tim Wasev tidak ada teguran,” jelas Dandim.

Dansatgas Juga menyampaikan terimakasih dengan adanya dukungan dari dinas Kesehatan kabupaten Ngan Raya yaitu KB Kes yang ikut serta memeriahkan kedatangan wasep dan sekaligus memberikan pengobatan kepada seluruh masyarakat kecamatan suka makmue ucap Dandim Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.