Tim Monev ADD Tahap I Di Dampingi Babinsa Awangpone

0
26

BONE – Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Kopda Samsu Alam menghadiri monitoring penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahap 1 tahun 2021 dari Tim Monitoring Evaluasi (Monev) di Desa Jeling, Kec. Awangpone, Kab. Bone. Kamis(29/04/2021).

Monitoring yang dipimpin oleh Sekcam Awangpone Ibu Irma iskandar S.Sos .M.Si tersebut, dihadiri oleh petinggi Desa Jeling beserta perangkat, Pendamping Desa, Babinsa Kopda Samsu Alam dan Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone.

Dalam monitoring kali ini, pencapaian pelaksanaan anggaran dana desa baru mencapai 20 %, yang meliputi pembangunan jalan tani sepanjang 385 Meter di Rt 04/01 dan Pembangunan jalan sepanjang 35 Meter di Dusun II, Desa Jeling.

Camat Awangpone diwakili Kasi PMD Muh. Sabir S.Sos menyampaikan, bahwa penggunaan pembangunan yang menggunakan dana desa harus benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan mengutamakan kepentingan umum.

Dia berharap, agar setiap pembelanjaan disertai dengan nota pembelanjaan, agar dalam laporan pertanggungjawaban nanti, tidak banyak kekurangan dan kesalahan. “Kami berharap, dana desa digunakan sebagaimana mestinya. Lengkapi semua dokumen dari awal sampai akhir, agar nantinya tidak banyak kekurangan dalam laporan pertanggungjawaban”, tandasnya.