Tim Bapas Kelas II Palu Ikuti Pendampingan Pengunggahan Data Dukung Pelayanan Publik Berbasis HAM

0
9

Palu, 19 Juni 2024 – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis HAM (P2HAM) di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Palu, Tim Pengelola P2HAM Bapas Kelas II Palu mengikuti kegiatan Zoom Pendampingan Pelaksanaan Pengunggahan Data Dukung P2HAM yang diselenggarakan oleh Tim Verifikator P2HAM Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini diikuti oleh seluruh Operator Pengelola P2HAM Bapas Kelas II Palu yang didampingi oleh Pejabat yang membidangi Pelaksanaan P2HAM.

Kepala Kantor Bapas Kelas II Palu, Muhammad Syahrir Azis, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bapas Kelas II Palu telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis HAM. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan atas Satker yang menerapkan Pelayanan Publik Berbasis HAM pada tahun 2023.

“Semoga tahun ini Bapas Kelas II Palu kembali mendapatkan penghargaan tersebut,” ujar Ka. Bapas Kelas II Palu.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, berharap agar seluruh Satker Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah dapat kembali mendapatkan penghargaan atas Satker yang Berpredikat Pelayanan Berbasis P2HAM pada tahun 2024.

Kegiatan pendampingan ini diharapkan dapat membantu Tim Pengelola P2HAM Bapas Kelas II Palu dalam melengkapi dan mengunggah data dukung P2HAM dengan benar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan demikian, Bapas Kelas II Palu dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis HAM dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.