Terlihat Jelas Keakraban Babinsa Posramil Suka Makmue Saat berbagi Kueh Setelah Laksanakan Gotong Royong

0
14

Nagan Raya, Terlihat Jelas kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dan Masyarakat yaitu Sertu Edi Sugianto dengan warga bukan saja saat melakukan gotong royong, namun berlanjut hingga Berbagi Makanan Ringan yang bertempat di Desa Suak Bili Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Minggu (16/06/2024).

Hal ini nampak ketika Babinsa Anggota Posramil Suka Makmue bersama warga saat menikmati Kueh Saat setelah melaksanakan Gotong Royong di Desa Binaan.

“Saya merasakan seperti di kampung halaman sendiri, untuk diketahui, dari sini kemanunggalan TNI – rakyat akan tercipta dan keakraban, kedekatan muncul dengan sendirinya,”ujar Sertu Edi Sugianto.

Babinsa juga menambahkan Terjalinnya silaturahmi yang baik merupakan awal keberhasilan seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas membina masyarakat Desa Binaannya, seperti kegiatan makan bersama bisa menjadi salah satu simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat karena inti kekuatan pertahanan kita terletak pada kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI.