Terima Penghargaan, Bapas Palu Berkomitmen Tingkatkan Kinerja Tahun 2024

0
5

Palu, 19 Desember 2023 – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan refleksi akhir tahun 2023. Kegiatan ini digelar di Aula Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Kegiatan refleksi ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, termasuk para kepala satuan kerja (satker). Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, menyampaikan laporan kinerja Kemenkumham Sulteng selama tahun 2023.

Dalam laporannya, Hermansyah Siregar menyampaikan bahwa Kemenkumham Sulteng telah berhasil mencapai berbagai target kinerja yang telah ditetapkan. Salah satu keberhasilan tersebut adalah Kementerian hukum dan Ham Sulawesi Tengah berhasil memperoleh Nilai IKPA Terbaik pada Jajaran Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Ham  Se-Indonesia.

“Nilai IKPA terbaik yang kita peroleh, berkat dukungan, semangat dan kerjasama dari seluruh Satker Jajaran Kanwil kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Tengah. Ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan,” kata Hermansyah Siregar.

Pada kesempatan tersebut, Hermansyah Siregar juga memberikan penghargaan kepada 8 satuan kerja yang berprestasi. Salah satu satuan kerja yang menerima penghargaan adalah Bapas Kelas II Palu. Bapas Kelas II Palu menerima penghargaan sebagai “Terbaik Pertama Sebagai Satuan Kerja dengan Kategori Realisasi Anggaran Belanja Barang (52) Terbaik Tahun 2023”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Hermansyah Siregar kepada Kepala Bapas Kelas II Palu,Muhammad Syahrir Azis menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bapas Kelas II Palu untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng atas penghargaan yang diberikan, Kami Berkomitmen untuk Meningkatkan Kinerja di Tahun 2024” kata Muhammad Syahrir Azis. “Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami.”

Kegiatan refleksi akhir tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng untuk mengevaluasi kinerja yang telah dicapai selama tahun 2023. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng untuk terus meningkatkan kinerjanya di tahun 2024.