Tanggapan Warga Dalam Program Pra TMMD Ke 111 Di Desa Baringeng

0
11

BONE – Pra TMMD ke 111, Program Kerja Fisik Pembangunan Jalan Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Meskipun Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone, Kegiatan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone sudah dibuka Pada tanggal 24 Mei 2021.

Para anggota Satgas bersama warga sudah mulai pengerjaan jalan yang menjadi sasaran fisik, Kamis (27/05/2021).

Pengerjaan ini dikerjaan awal sebelum tanggal dijadwalkan karena mengingat terbatasnya waktu dan demi tercapainya program kerja Kodim 1407/Bone. “Dalam TMMD Ke-111 sasaran fisik pengecoran talud sepanjang 2 km ditengah-tengah areal lahan persawam dan perkebunan ini harus dikerjakan mulai sekarang, inilah yg disebut Pra TMMD,” ujar Kapten Inf Muldin selaku Danki Satgas TMMD.

Keterbatasan waktu dan kondisi panas terik dan hujan dilapangan tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan jalan hal ini karena semangat dukungan antusias warga masyarakat desa Baringeng dalam bergotong royong yg begitu besar.

Arman (57), warga Desa Baringeng sangat senang atas pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone, warga Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

“Matu ko jadini lalenna, agapun dijama pasti magampang, semoga bpk panglima TNI runtui berkah pole ripuangnge (nanti kalau sudah jadi jalannya kerja apapun enak semoga bapak TNI dapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa),”ungkapnya. Kemanunggalan antara Anggota satgas TMMD dan masyarakat bar ingeng begitu kuat diharapkan pekerjaan jalan selesai tepat pada waktunya.