Tanamkan Nilai Positif Untuk Masa Depan, Babinsa Kahu Tatap Muka Bersama Murid SDN 283 Desa Cakkela

0
10

BONE – Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Praka Sultan memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Murid SDN 283 Desa Cakkela, Kec. Kahu, Kab. Bone. Senin (27/05/24).

Dalam kesempatannya Praka Sultan mengatakan, dirinya bersama guru mengajarkan dan memberikan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, hal tersebut dirasa perlu dan bahkan sangat penting ditanamkan pada anak usia dini supaya anak-anak menjadi disiplin taat kepada guru dan orang tuanya.

Menurutnya, edukasi wasbang dan cinta tanah air perlu dan bahkan sangat penting ditanamkan pada anak usia dini. Guna membentuk karakter, sekaligus menjadi pondasi yang kuat agar anak-anak generasi harapan bangsa ini mampu menjawab tantangan masa depan di kemudian hari, harapnya.

”Pemberia materi kita sesuaikan usia para murid, agar anak-anak SD sehingga mudah dimengerti, memahami dan mencerna apa yang disampaikan, dengan harapan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan sekolah, lingkungan keluarga dan masyarakat, ” kata Praka Sultan. (Pendim 1407/Bone)