Tak Hiraukan Hujan Maupun banjir Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya bersama Masyarakat Lanjutkan Pembuatan Jembatan

0
14

Nagan Raya, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan Jembatan dengan pemasangan besi ,papan mal dan di lanjutkan pengecoran, Senin (20/05/2024 ).

Tanpa mengendorkan semangat kerja, Satgas TMMD Reguler ke-120 bersama masyarakat terus bekerja, bahkan saat Banjir dan Hujan tidak menyurutkan Satgas Untuk bekerja melanjutkan pengecoran Jembatan TMMD reguler ke-120.

Di Tempat Terpisah Dan Satgas TMMD Reguler ke-120 Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan Anggota Satgas dan masyarakat tetap bekerja menyelesaikan pemasangan besi dan pengecoran box jembatan.

Pengecoran box jembatan dengan panjang 4 X 5 Meter meter yang dikerjakan Satgas bersama warga.

“Warga bersama Satgas sangat antusias, meskipun lelah dan keringat membasahi seluruh badan tidak membuat mereka malas bekerja dalam melaksanakan pemasangan besi dan pengecoran Bok jembatan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.

Wadan Satgas Kapten Arm Ainu Rokhman yang berada di lokasi menambahkan bermodal semangat dan antusias, Satgas TMMD ini mempercepat pembangunan jembatan yang telah lama di tunggu tunggu masyarakat.

“Jembatan ini merupakan salah satu penghubung dua desa yaitu Desa Alue Gajah dan Desa Kota Baro Blang Muling Jika pengerjaan jembatan selesai, maka jembatan ini dapat dilalui kendaraan roda empat,” katanya.