Sudah Beberapa Hari Ini, Kodim 1407/Bone Turunkan Personelnya Dalam Satgas Pra TMMD Ke 111 Desa Baringeng

0
2

BONE – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 yang telah dimulai pada tanggal 24 mei 2021, diwilayah Kecamatan libureng, tepatnya di Desa Baringeng. Rabu(26/05/21).

Pasiter Kodim 1407/Bone, mengungkapkan, meski kegiatan program TMMD ke- 111 dimulai pada bulan Juni 2021, namun karena cuaca masih musim penghujan dan membutuhkan waktu yang lama maka untuk pengerjaan sasaran fisik, program ini diawali dengan melaksanakan kegiatan Pra- TMMD.

Menurutnya, kegiatan Pra- TMMD ini sangat penting dilaksanakan untuk menghasilkan pekerjaan secara maksimal. Sehingga, pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan target atau berkualitas.

Pelaksanaan Pra- TMMD ini khususnya mengerjakan sasaran fisik seperti pembangunan talud, normalisasi irigasi dll

“Kami berharap, masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuyk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapten Inf Eko.

“Adanya program TMMD ke- 111 yang didahului dengan pelaksanaan Pra- TMMD beberapa hari ini, selain untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan, warga desa Baringeng juga siap membantu dan mendukung kelancaran dan suksesnya program sinergi antara Kodim dan Pemkab Bone ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here