Sinergitas Babinsa Kahu Bersama Warga Gotong Royong Buat Pagar Kebun

0
8

BONE – Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Serda Akbar dan Pemerintah Desa bersama warga bergotong royong bersama membuat pagar kebun, bertempat di Dusun Bilae, Desa Patimpeng, Kec. Patimpeng, Kab. Bone.

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung Kades Patimpeng Andi Syamsul Alam Bahar, S.Pd, sementara itu Babinsa Serda Akbar yang ikut membantu kegiatan gotong royong tersebut, membuat kerja bakti semakin ceria. Membantu warga memotong bambu untuk membuat pagar dari bambu di depan Kantor Desa Patimpeng.

Dalam kesempatan itu Serda Akbar menyampaikan, ”sebagai seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan serta mewujudkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, katanya.

Kegiatan dilakukan sebagai sinergitas kepada masyarakat binaan untuk lebih peduli kebersihan lingkungan sehat sekitar rumah masing-masing, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

Juga tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan,” Pungkas Babinsa Patimpeng. (Pendim 1407/Bone)