Serbuan Vaksin Bosowa Dan TNI, PT. Niagatama Intimulia Watampone Ikut Beraksi

0
180

BONE – Pelaksanaan hari Kedua Vaksin Covid-19 Bosowa Peduli bersama TNI masih berlangsung halaman dan kantor PT. Bosowa Berlian Motor Cab. Bone dan masih mendapat respon dari masyarakat, Minggu(18/07/2021).

Kegiatan yang telah berlangsung dua hari ini di kawal langsung dari Kodim 1407/Bone dengan menghadirkan tim vaksinator dari Rumah Sakit Tentara Dr. M. Yasin Watampone dengan sasaran 1000 peserta Vaksin.

Ada hal unik di halaman kantor PT. Bosowa nampak kelihatan unit pelayananan minuman gratis dari PT. Niagatama Intimulia Watampone.

Alex Peu yang jugas SPV Promosi PT. Niagatama Intimulia Watampone di sela-sela kegiatan pelayananannya mengatakan kehadiran mereka di lokasi pelayanan Serbuan Vaksin Covid-19 ini sebagai wujud dukungan kami kepada TNI dalam menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Bone.

“Kami hadir di tengah-tengah warga yang melaksanakan vaksin sebagai wujud dukungan dalam pelaksanaan Vaksin dan kami siapkan kopi gratis bagi seluruh yang hadir di tempat ini” Ucap Alex.

Pada Kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H., sangat memberikan apresiasi kepada PT. Niagatama Intimulia Watampone ikut aktif dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19.