Selalu Ada Untuk Rakyat, Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Bantu Warga Perbaiki Dinding Rumah

0
6

BONE – Wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1407-18 Kajuara Serda Safiuddin terjun langsung membantu memperbaiki dinding rumah warga di Desa Pude, Kec. Kajuara, Kab. Bone.

TNI terus tingkatkan kerja sama dengan rakyat, melalui kegiatan kemanusiaan dan kemasyarakatan ataupun komsos ke rumah-rumah warga. Salah satunya perbaikan dinding rumah warga di wilayah binaannya.

“Sebagai Babinsa, saya harus dapat beradaptasi dengan lingkungan. Dan bisa meraih simpatik dari masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, akan lebih meningkatkan keharmonisan dan kekompakan TNI dengan rakyat. Sehingga keadaan Babinsa bisa di terima di tengah tengah masyarakat.” Demikian dikatakan Serda Safiuddin.

Sementara itu, Ws. Danramil 1407-18/Kajuara Peltu Muh. Asap meminta seluruh Babinsa untuk perintahkan agar lebih aktif terjun ke wilayah untuk membantu kesulitan yang dihadapi warga masyarakat. Dengan mengedepankan rasa tanpa pamrih. Selain itu harus berperan aktif membantu program pemerintah sebagai implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Serda Safiuddin mengatakan, membantu rehab rumah warga, sudah menjadi kewajibannya selaku Babinsa. Untuk selalu berada di tengah masyarakat.

“Selain itu saya selalu aktif di wilayah binaan, agar cepat mengetahui informasi yang terjadi. Sehingga cepat dilakukan tindakan,” kata Serda Safiuddin. (Pendim 1407/Bone)