Sebelum Bekerja, Satgas TMMD Ke 111 Terlebih Dahulu Laksanakan Apel Pengecekan

0
5

BONE –  Dalam memulai pekerjaan atau menjalankan program pra TMMD kegiatan sebelumya rutin sebelum menjalankan tugas sesuai instruksi dan organisasi dalam melaksanakan TMMD ke 111. Untuk menerima instruksi serta arahan yang diberikan kepada Dan SSK lapangan, Kapten Inf Muldin sebelumya mengerjakan kegiatan anggota Satgas melakukan apel pagi di lokasi kegiatan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Rabu(26/05/21).

Kapten Inf Muldin Selaku Danki Satgas TMMD menyampaikan, tujuan dilakukan apel setiap hari untuk menyampaikan arahan kepada personel Satgas. Semua dan diwajibkan melaksanakan pengecekan awal dalam mengikuti kegiatan TMMD

“Kapten Inf Muldin selaku Danki Satgas harus melaksanakan perintahsebelum berbaur dalamengerjakan kegiatan bersama warga masyarakat Desa Baringeng dengan rasa tanggung jawab,” ujarnya.

“Semoga pengerjaan jalan pembangunan fisik non fisik program TMMD akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar desa itu.