Satgas Yonif 133/YS Sebagai Panutan Bagi Masyarakat

0
15

Satgas Yonif 133/YS terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat setempat melalui kegiatan Komunikasi Sosial, Prajurit Satgas Yonif 133/YS Pos Tahsimara dipimpin Sertu Hendro mendatangi rumah masyarakat Kampung Tahsimara, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Minggu (16/04/2024).

Dansatgas Yonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti menyatakan bahwa melalui Komsos ini, mereka dapat mengetahui berbagai permasalahan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat setempat.

Dansatgas menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Satgas Yonif 133/YS untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Dengan mendatangi tokoh masyarakat, adat, dan lainnya, para prajurit dapat terus memahami serta memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ucap Dansatgas

Sementara itu, Bapak Stefanus Mate salah satu warga Kampung Tahsimara, mengapresiasi personil Satgas Yonif 133/YS ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI.

“Senang bisa ngobrol dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan yang baik dan kebersihan, bapa TNI adalah sebagai Panutan yang baik untuk kami masyarakat Kampung Tahsimara,” ucap Bapak Stefanus Mate