Satgas TMMD Wujudkan Impian Warga Yabore untuk Miliki Jalan Yang Layak

0
10

Pengecoran jalan menuju Kampung Yabore menjadi bagian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 TA 2024 di Distrik Naikere, Kabupaten Teluk Wondama.

Jalan yang dicor panjangnya sekitar 427 meter, dengan lebar lima meter dan ketebalan 20 centimeter. “Kami bersyukur karena sejak TMMD dibuka sampai dengan pelaksaan hari ke-17
warga Kampung Yabore sangat antusias untuk terlibat dalam merealisasikan pengecoran jalan yang selama ini sangat diimpikan,” ujar Kapten Arh Arlani

Selaku Koordinator TMMD, Kapten Arh Arlani selalu memastikan agar material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan dapat tersedia di lokasi setiap harinya termasuk Mesin Pengaduk Material atau molen.

“Kita kebut untuk bisa selesai tepat waktu sebelum program TMMD ditutup, selain itu juga untuk mengantisipasi datangnya musim hujan di tahun ini. Anggota Satgas TMMD bersama warga bekerja bahu-membahu dalam melaksanakan pengecoran”, jelasnya.

Kerja keras Anggota Satgas TMMD betsama masyarakat ini mendapat apresiasi dari Bapak Kawieta, Kepala Kampung Yabore. Ia mengatakan, sangat berterimakasih atas program TMMD di kampung Yabore sehingga jalan yang biasa kami lewati untuk menuju Balai Kampung dan Pemukiman di Yabore akam menjadi bagus dan tidak becek lagi.